Search

Monday, November 26, 2012

Friendship Never Ends I

Posted by vini np at 9:52 PM




101112 kemarin, saya mendapatkan sebuah buku yang sangat bagus dari seorang teman *from dewi thanks soo much :) Memang dari awal saya ingin membahas sedikit, isi dari buku ini, namun karena kesibukan kuliah *halah jadi pending terus mau postingnya -_-. Buku ini berjudul Friendship Never Ends karya Santi Artanti, dari judulnya saja sudah bisa ditebak..ya buku inin menceritakan tentang arti sahabt, teman, ataupun teman-musuh. Saat tulisan ini dibuat, buku ini belum sempat saya selesaikan,hehee..namun saya mau menulis sedikit quote yang sangaaat bagus dari buku ini
and here these nice quotes :)

========================================

untuk mendapatkan sahabat dalam kehidupan, kita harus pintar-pintar menjaga pergaulan kita. Tahukah kamu ada prinsip yang disebut dengan HUMAN TOUCH

H  = Hear Him
U  = Understand His Feelings
M = Motivate His Desire
A  = Appreciate His Efforts
N  = News Him

T  = Train Him
O = Open His Eyes
U = Understand His Uniques
C = Contact Him
H = Honour Him


"Persahabatan sejati adalah terjalinnya keakraban yang sungguh-sungguh dan menyeluruh. Seorang sahabat menjadi aku yang lain, suatu perluasan diri sendiri. Seorang yang menjadi bagian dari hakikat diriku dan aku sendiri adalah bagian dari dirinya. Seorang sahabat sebagai orang yang mengetahui setiap sisi dari kita, harapan-harapan dan impian-impian kita, kekurangan dan ketakutan-ketakutan, serta sejarah hidup kita. Seorang sahabat sejati bahkan mengenal diri kita lebih baik daripada kita." (Charles A.Gallangher Sj)



*to be continued ;)

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley