Search

Loading...

Friday, June 18, 2010

cara download video youtube

Posted by vini np at 7:03 PM
whehehe...kayaknya sudah lama sekali saya tidak posting ya..:P . Sudah berapa minggu?
dan hari ini malah posting sesuatu yang malah "basi" atau sudah terlalu banyak orang yang tau, yah tapi berhubung di blog saya belum ada, so saya tulis saja disini, mungkin saja ada yang belum tau..hihihi

sebenernya banyak sekali cara untuk download video dari youtube, ada yang pake software atau jasa web ketiga (orang ketiga..halah..), tapi sekarang saya bukan mau posting yang pake software..ribet...meskipun downloadnya lebih cepet, tapi kalo mo donlodnya dari warnet, kan kasian nanti mo donlod softwarenya dulu...ribeettt...
nah..kali ini saya mau bahas download video youtube yang pake jasa web ketiga, alias buka web lain untuk download videonya..ehemm..ehemm..
sekarang cara yang pertama:
1. cara yang pertama ini dengan menggunakan alamat web keepvid.com
2. buka alamat disini
3. pertama copy link location video yang akan kita download, bisa dengan klik kanan video, lalu pilik copy link location atau copy alamat video yang telah kita buka.
contoh: http://www.youtube.com/watch?v=veEh0RYy9t4 (^__^) hehee...ketauan deh saya ini ELF..gyaaa!! XD
4. lalu copy ke web keepvid tadi
5. nah..nanti muncul kotak pemberitahuan, klik saja Run
6. Selanjutnya tinggal pilih format video mana yang akan kita download. Tersedia 3gp,flv,mp4 yang berkualitas dari low sampai high definition
7. Tinggal tunggu video selesai di download..hahaa


cara yang kedua, ini sangaaaaat simpel, kita tinggal menyisipkan saja kata "ok" pada tulisan youtube, caranya:
1. Carilah video yang kita inginkan dengan pada menu search pada http://www.youtube.com/
2. Buka video tersebut maka kita dapat memutar video tersebut. Di bagian address bar maka akan muncul URL http://www.youtube.com/watch?v=[Kode Video].
3. Selanjutnya untuk mendownload video tersebut kita cukup menulisan “ok” di depan tulisan youtube pada URL tersebut. URL http://www.okyoutube.com/watch?v=[Kode Video]. Dan kemudian tekan enter, maka video tersebut langsung terdownload oleh komputer anda.

Dengan metode ini, anda akan memperoleh video dengan ekstensi *.flv. Selamat mencoba. :D :D :D



sumber: kabarit.com

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley