Search

Loading...

Friday, April 23, 2010

Rekaman CCTV, Seorang Pria Lolos Hanya Beberapa Detik Dari Bus Maut yang Blong Remnya

Posted by vini np at 9:36 PM

Sungguh detik-detik yang sangat mengerikan bila kita melihat rekaman video cctv ini, bagaimana tidak karena ini bukan rekayasa atau sebuah skenario di film namun cerita nyata dari kamera cctv yang menangkap suatu adegan menegangkan dimana seorang pria mampu selamat dari maut dengan hitungan detik disaat nyawanya terancam oleh sebuah bus yang melaju dengan kecepatan yang sangat kencang dengan rem yang blong di Rusia kemarin. Bila saja pria tersebut terlambat beberapa detik saja maka nyawanya bisa melayang. Lagi-lagi kebesaran dan kuasa Illahi sangat besar peranannya dalam insiden kali ini. Bila saja Tuhan berkehendak maka segala kemungkinan yang menurut akal manusia tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Terlihat di potongan gambar foto pria yang sangat tergesa gesa untuk menyeberang jalan ketika takut terlambat pergi ke tempat kerja, dan lampu traffic light tengah merah sehingga semua kendaraan berhenti, namun dari belakang mobil yang berhenti datanglah bus melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan yang lebih celakanya lagi rem bus tersebut blong, sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan menaberah apa saja yang ada di mukanya, terlihat dalam rekaman video cctv bus tersebut menabrak mobil lalu mobil yang berhenti tersebut terdorong kedepan beberapa meter. Namun seperti dikutip ruanghati.com dari mail online dalam kecelakaan maut tersebut tidak ada korban jiwa hanya 4 orang harus dilarikan ke ruah sakit karena cedera.

Detik detik kukuasaan Tuhan menyelamatkan seorang pria dari maut yang akan merenggutnya ketika sebuah bus yang blong remnya melaju kencang

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley