Search

Thursday, July 22, 2010

Akhirnyaaaaa!! Yahuuuuu!!

Posted by vini np at 4:11 PM
Oyeee...!!
Akhirnya saya bisa main game sims 3
hehehehehehe
setelah lebih dari satu tahun (mei 2009),dvd game sims 3 yang tersimpan tidak rapi dan berdebu di lemari, namun untungnya tidak lecet bahkan hilang (hahaa), akhirnya game ini kompatibel dengan my new buddy saya! Hurray! :D
yahh,,awalnya ada error sedikit, karena beli dvd bajakan, tapi walaupun bajakan belinya masih 60 ribuu...zzzz....
ada error d3dx9_31.dll, tulisan di pesan errornya missing d3dx9_31.dll. Awalnya saya pikir directx nya yang gak cocok, tapi nih laptop sudah directx 11 !
Jadi saya cari probelm solvingnya di google n ketemu,,katanya memang sering dapat error seperti itu akibat install dvd bajakan, wkwkkk..jadi saya download dah tuh si d3dx9_31.dll dan saya taruh di C:\WINDOWS\system32 .
dan hasilnyaaaaaa.....!!
JRENG! JRENG!!!
akhirnya sims3 bisa dijalankan!
wkwkkkk,,saya hampir seperti orang gila menari-nari dan ketawa gak jelas di rumah! XD


Btw, postingan kali ini saya tidak pakai bahasa inggris,,malu ah, nanti ada bule bacanya,wkwkkkkk!!

see yaa! :D :D






comment: tapi bukannya ada translator mbak? **waduhh....(-__-)

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley