Search

Saturday, November 10, 2012

My Day :)

Posted by vini np at 8:07 PM
Alhamdulillah, akhirnya bisa ketemu lagi di tanggal 10 November 2012 *tanggal cantik 101112 :p
Hari Pahlawan, hari dimana aku dilahirkan..hehee
terima kasih atas semua doa dan ucapan kalian semua, baik yang via telpon, sms, facebook, twitter, email, whatsapp..de el el lah :D . Semoga semua doa kalian (walopun banyak yg aneh-aneh..hahaa) diijabah oleh Allah SWT..amiiinnn...
di umurku yang menginjak 21 tahun ini aku hanya ingin berdoa 
berikan kesehatan dan keselamatan bagi kedua orangtua dan kakakku . Semoga aku bisa menjadi anak yang dapat mereka banggakan, 
panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi orang lain, 
jadikanlah aku termasuk ke dalam hambaMu yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan dan
Jadikanlah sisa hidupku sebagai kebahagiaan


Amiinnn ya Rabb

sekali lagi terima kasih untuk yang sudah ingat ulang tahun saya 
semoga kalian semua suksess ~ :)

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley