Search

Friday, July 19, 2013

Hello :D

Posted by vini np at 8:20 PM
Hello world~ :D
wah sudah lama sekali ternyata blog ini gak di update" ya...hahaa (maaf karena kesibukanku di perkuliahan)
mumpung masih belum telat" amat, saya mau ngucapin selamat berpuasa bagi seluruh umat muslim di dunia
semoga puasa tahun ini lancarrrr dan penuh berkaah..aamiin... ;)
oh iyaa, untuk comment yang ada di beberapa postinganku maaf yah gak sempet direply
insyaAllah akan saya jawab sebisanya :)
betewee, untuk pertanyaan yang samaa....lagu yang ada di blog ini dari "Arashi" dengan judul Love so Sweet...heheee
duluu pas jaman sma saya ketemu satu full album Arashi yang hanya instrumennya doank, tapi saya lupaa downloadnya dari situs manaa..ntar kalo sempet dan koneksinya bagus(wkwkkk) akan saya upload di idws atau mediafire ;)

terima kasih yaa untuk yang sudah berkunjung ke blog ini
semoga isi blog ini bermanfaat bagi kalian semuaa :)


-vinnivicci-

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley