Search

Loading...

Friday, July 19, 2013

Just Quote

Posted by vini np at 8:38 PM


Semua hal yang melintas dalam kehidupan kita, baik yang menyenangkan atau menyebalkan, adalah pelajaran terbaik.

Setiap orang yang pernah mampir atau menetap dalam kehidupan kita, entah itu orangnya setia maupun khianat, teman sejati atau tukang nusuk dari belakang, juga adalah pelajaran terbaik.*Tere Lije
===================================================
Kita tidak akan pernah berhasil melapangkan dada kita dengan terus berusaha memiliki banyak hal. Tidak akan pernah berhasil. Memang membuat asyik, senang, bahkan kepuasan. Tapi itu semu saja.
Kita akan berhasil membuat lapang hati kita justeru dengan resep terbalik: merasa cukup dengan apapun yang kita miliki.*Tere Lije
====================================================
“Kau tahu, Nak, sepotong intan terbaik dihasilkan dari dua hal, yaitu, suhu dan tekanan yang tinggi di perut bumi. Semakin tinggi suhu yang diterimanya, semakin tinggi tekanan yang diperolehnya, maka jika dia bisa bertahan, tidak hancur, dia justeru berubah menjadi intan yang berkilau tiada tara. Keras. Kokoh. Mahal harganya. 
“Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. Keras. Kokoh."**Tere Liye, Novel "Negeri Di Ujung Tanduk"

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley