Search

Thursday, February 11, 2010

Aplikasi untuk membuka game Hp

Posted by vini np at 9:58 AM





Kadang ketika kita habis download aplikasi java atau game java (berekstensi *.jar) dari PC, kita pengin banget testing game/aplikasi java tersebut langsung di PC sebelum akhirnya dipindah ke handphone kita. Emulator Java for PC Untuk itu agar file JAR tersebut bisa dijalankan di PC, kita membutuhkan Java Emulator. Setelah browsing di internet, akhirnya ketemulah dengan Java Emulator yang mungil tapi powerfull ini. Yup namanya Sjboy. Dengan aplikasi Sjboy ini kamu bisa menjalankan file-file aplikasi java ataupun game java langsung di PC. Menyenangkan bukan???

Hmmm… kalo lihat emulator java ini saya jadi ingat dengan emulatornya flash lite hehehehe… :D Yah paling tidak bagi yang pernah nyoba Java Wireless Toolkit tampilan emulatornya juga ga jauh beda kok. Tapi sayangnya pada Sjboy ini kadang ada beberapa file java yang tidak berhasil dijalankan… huhuhu… gak tau kenapa ya… mungkin masih versi beta kali yah Sjboy-nya :D

Ketika testing game java kungfu panda dan spiderman beberapa waktu yang lalu, hasilnya berjalan dengan lancar. Kemudian dilanjutkan dengan testing aplikasi java lainnya macam, ymtiny, mig33, dan aplikasi IM versi J2ME yang lain juga berhasil. Btw bagi yang belum punya emulator java Sjboy ini, bisa kamu dapatkan disini.

Yup, semoga bermanfaat :D

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley