Search

Wednesday, February 10, 2010

kembali ke bahasa sendiri

Posted by vini np at 6:54 PM
yaahh, setelah hampir setahun, akhirnya saya kembali mem-posting di blog ini!
(hahahaha..)karena berbagai hal dan banyak hal, sampai-sampai blog ini terlupakan..waduh!!

btw,karena saya malas ber-bahasa inggris, jadi mulai postingan saya yang sekarang dan untuk berikutnya, saya akan memakai bahasa indonesia (CINTAI BAHASA SENDIRI! hahahaha)

oya,,blog ini sebenarnya blog ketiga saya
blog pertama sudah mem-posting lebih dari 10 postingan, tapi saya delete akunnya, karena semua postingan COPAS XD

blog kedua, sebenernya pengen dapetin duit (nyari duit di blog! halah..), tapi berhubung campuran antara hasil karya sendiri pluss COPAS, pas daftarin di google adsense, alhasil gak diterima lah...haaaa..

nahh..ini blog ketigaxx, semuanya hasil karya sendiri (walaupun beritanya masih nyari di google...heheee)

lohhh..kok malah curhat yah..okelah kalau begitu, selamat menikmati tulisan saya di tahun macan logam ini XD

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley