Search

Loading...

Wednesday, February 10, 2010

engrish = englishnya jepang

Posted by vini np at 7:22 PM
hehehe..sebenernya udah lama pengen posting judul inih, cuman karena kemaren, kemaren dan kemarennya lagi saya males upload foto, jadi tertunda deh..
dari judul di atas, bukan maksudnya menghina jepang loh, tapi kebetulan saya browsing di mbah gugel, nyari" tentang jepang, ehh, malah ketemu web ginian -_-a. yaudahlah..dari pada penasaran lets cekidot!

awww...



sisanya liat di web di atas tadi aja yah...heheee
oneth,twoth,threeth...(ngerti gak? hehee..)


oke.okee..


takut.....


siapa yg makan?

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley