Search

Wednesday, August 25, 2010

Visitor beneran??

Posted by vini np at 10:10 PM
Waaa..banyak temen yang nanya ke saya, itu visitor beneran dari luar negri??keren yah,banyak kunjungan dari luar..
Lihat kan di sidebar kiri blog saya ada total visitor dari berbagai negara?
itu ASLI !
mana bisa saya buat visitor seperti itu. hahahaha.. (=__=)
sebenarnya saya sudah buat 3 blog selama ini (pernah saya tulis di postingan duluuuu sekali..), nah blog saya yang kedua ntu, ada postingan tentang cara memasukkan video ke microsoft powerpoint dan Cara Mengatasi "Generic Host Process For Win32 Services" Error Report. Di kedua postingan itu banyak sekali yang baca. Pernah saya cari di google, dan ternyata ada di halaman pertama! wow!! (duluu..sekarang mah gak lagii..)
Selain itu juga, saya sering blog walking ke blog-blog luar, sehingga saya pun dapat kunjungan balik, dan kalau ym-an di room luar, saya sering promo blog, gahahaha!

Nih blog saya itu...
blognya jelek, hasil copy-paste, dan gak menarik..tapi banyak yang liat-liat..wkwkwkk
maklum jaman sma buatnya..pengen eksis en tenar
hahahaaa :D

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley