Search

Saturday, October 27, 2012

Papercraft

Posted by vini np at 1:08 PM
Minggu-minggu ini saya mulai kembali menekuni dunia blogging lagi, setelah beberapa bulan saya hanya memposting berita atau artikel dan sekarang saya pun kembali 'berkreasi' dan 'merenovasi' blog saya..hehee. Semalam saat sedang blog walking, saya menemukan sebuah tutorial paper craft yang sangat lucu dan membuat saya ingin mencoba kreasi paper craft ini :) . Di blog ini saya menemukan banyaaaakk sekali tutorial paper craft yang keren dan lucu. Namun sebagian besar sangat susah untuk dibuat -_-. Saya pun mencari gambar ataupun pdf papercraft yang mudah dibuat, saya hanya mencari dari link image di google, dan yaahh tentu saja saya cari yang gambar kucing :3. Namun, ternyata tutorial cat papercraft yang mudah, link nya sudah kadaluarsa, padahal saya lihat cukup simple. Ini cat papercraft pertama yang buat saya jatuh hati namun apadaya link tutorialnya tidak ada -_-.


Dan, setelah berjam-jam (halah :p), akhirnya saya menemukaaan turialnyaaa :D, walaupun agak berbeda namun menurut saya hampir mirip dengan contoh di atas :D. Berikut penampakan gambarnya..



*Silakan klik untuk memperbesar gambar :)


Untuk posting selanjutnya, mungkin saya akan memposting papercraft terus..hahaaa, tapi saya hanya akan memposting cat papercraft saja. ;)



sumber: 
http://digitprop.com/
http://paperkraft.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley