Search

Sunday, October 21, 2012

Under Construction

Posted by vini np at 8:34 PM




Musim hujan, musim dingin, musim uts ditambah tugas yang bejibun (hadeh) membuat saya hanya menghabiskan waktu seharian di rumah saja untuk minggu ini, dan khususnya di depan laptop kesayangan !
Biasanya kalau ada waktu senjang, saya selalu memposting berita atau artikel menarik lain yang saya dapat di forum - forum sebelah atau memposting hasil tugas dari kampus. Naah, barusan saya melihat kembali postingan apa saja yang telah saya buat dan jreeengg, ternyata ada beberapa link download yang saya posting tidak valid lagi atau terhapus -__-. Jadi, saya berniat kembali untuk meng-update link-link tersebut agar bisa kalian lihat kembali. Mohon maaf kalau waktunya agak lama, soalnya sekarang lagi musim uts, jadi yaahh...jarang buka internet..hehehe... :)


semoga postingan saya bermanfaat bagi kalian semua.


 ^___^

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley