Search

Loading...

Sunday, October 3, 2010

Canaan Online

Posted by vini np at 12:17 PM

Wah..beberapa hari kemarin, saya nemu game mmorpg bagus neh, namanya
Canaan Online...gak pakai donlot-donlotan lagi..langsung maen..hihihihi XD~ sangat cocok untuk saya yang "malas" nunggu donlotan lama n "malas" nyari cd game online ! HAHA!
untuk karakter di game-game mmorpg, saya selalu pilih char yang ada magicnya (seperti elf di perfect world, magician di seal indo), jadi saya pilih jadi mage :D. Sekarang saya sudah level 24, n mau nyari guild yang bagus..biar kalo perang guild nanti bisa dpt duit banyak..(hehehe...)

(char pilihanku..hahaa)

ada yang mau berminat ajak saya di guild? hohoho XD~

wm me di nick Chiharuzie (biasanya saya ol jumat-minggu )
ato comment aja di bawah =p

postingan berikutnya, tak saya kasih guide yang juga "nemu" dari blog orang..hahaaa...

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley