Search

Saturday, October 16, 2010

Kartun Seram Yang Asyik Ditonton :D

Posted by vini np at 10:22 AM
Apakah kalian sudah pernah menonton kartun yang satu ini? Happy Tree friends?


Inilah kartun "lucu" yang hanya boleh ditonton orang "dewasa" dan "sehat" saja, bagi yang punya penyakit jantung atau sejenisnya harap jangan pernah menonton kartun ini...hahahaa..

Pertama kali, saya tau kartun ini dari iseng-iseng mampir di blog orang, eh pas buka,kok ada gambar kartun lucu (gambar si Cuddles..hahaa) yaah..bagi saya yang pecinta kartun ini langsung saja buka videonya...dan JRENG! JRENG! JRENG! JRENG! (halaaah... :p )
sebuah adegan memeras jeruk lemon yang mengerikan!! kenapa saya sebut mengerikan?? karena yang diperas itu bukan buah jeruk! tapi bola mataaa!! BOLA MATA! ARGH!
kalau disuruh mengingat saat pertama kali saya nonton video itu , euww...rasanya saya takut melihat pisau..ahahaha... =__= . Tapi, lama kelamaan saya jadi penasaran, jenis episode apalagi yang ada di happy tree friend alhasil, saya pun nonton lagi di youtube..huahahaha!

Dan,akhirnya!! saya pun jadi ♥ Happy Tree Friends..wakakakak

Bagi yang ingin download kartun Happy Tree Friends ini
bisa didownload di host lokal
tapi cuma ada 40an episode..hehee..

1-36 episodes disini

31-40 episodes disini

selamat menonton...haha! :D :D







* nb. resiko ditanggung sendiri, bila ada "sesuatu" yang terjadi harap hubungi psikiater terdekat :p

4 comments:

Anonymous said...

love happy tree friends too ! :D

Anonymous said...

hehehehehhe lucu juga boleh kenalan gak

Anonymous said...

ada seri nya yang terbaru gak nih?

vini np said...

coba cek di forum indowebster :)

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley