Search

Tuesday, January 22, 2013

Kembali ke Awal

Posted by vini np at 10:28 PM
Haduuuhh...ya Ampuunn...sampe lupa.... kemaren kan pengennya mau posting materi kuliah lagi ya, tapi kok jadi banyak posting "hobi" ku saja, maklum lagi liburan sindrom otaku muncul lagi..wkwkkk...
yah gak apalah, daripada nih blog kagak ada isinya kan? :p
oke posting berikutnya, saya akan share beberapa materi kuliah yang saya dapat di semester ini 
dan belum ada (ato jarang) yang di-post di google, tapi akan saya check dulu, 
kalo sudah ada..yaa...gak akan saya posting lagi..hahaaa
dan tentu sajaaaa...
sumbernya akan saya masukkan juga, 
dan dijamin isinya gak saya ubah-ubah :D

*seperti kata Yuki-furuba, don't make me bored.. ~okelaah~ hahaa :p

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley