Search

Monday, January 21, 2013

My First dA muro

Posted by vini np at 8:28 PM
akhirnya hari senin kembali lagi menyapaaa
btw sudah minggu kedua liburan nih, dan aku merasa kok baru kemarin baru selesai ujian..hahaha =_=

lagi-lagi karena kebosananku selama liburan ini #eaaa , sejak kemarin aku mulai menghapus file-file lama dalam laptop ini dan merapikan isi folder-foldernya. Dan tak sengaja aku menemukan catatan login password segala akun yang telah aku buat selama aku mengenal dunia internet ini...huooooo #lebay :p
ada mIRC (yang hobi chatting pasti tau nih), friendster, yahoo messenger, deviantart, skype, ayodance, perfet world, idol street (game semua =_=) de el el lah...saking banyaknya sampai akuu sendiri LUPA ! ckckckckck....aku tertarik lagi membuka akun deviantartku yang sudah lama aku buat =_=. Pas aku buka..woooghh! ternyata baru sedikit sekali yang saya upload...ckckckck...
ngeliat gambar anime jadi kangen, sudah lama gak nggambar anime chibi chibi chibiii..wkwkwkkk
ternyata ada aplikasi yang baru aku liat ! dA muro..ckckckk...
coba-coba gambar ternyata lumyan alus pen-nya, gak kalah pake tablet..#eaaa

ini dia skrinsutku coba gambar pake dA muro, walopun ancur tapi lumayanlah :p wkwkkkk

*klik untuk memperjelas..hahaa :p



nah yang ini nyoba gambar chibi muslim girl..hehehehe :D


0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley