Search

Tuesday, December 11, 2012

Hellooo Goodbyeee :D

Posted by vini np at 11:10 PM
hell yeah~ early, I thought, it's really kinda bored today...
dimulai dari kehujanan di subuh hari tadi, dikala akan memulai aktivitas seperti biasa (BACA: kuliah !)
dan perjalananku menuju bis langganan tercinta...dengan menempuh perjalanan lebih kurang 5 menitan dengan basah-basahan walaupun sudah memakai jaket biru kesayangan dan payung merahku..zzzz...
kemudian dilanjutkan dengan macet super paraaahh (bagian kedua, nanti saya ceritakan yang bagian pertama..haha) dan ternyata cuma kuliah satu dosen doank..OMG!

tapi ternyata Sang Maha Kuasa masih sangat menyayangiku :), ternyata diabsen pas dateng kuliah tadi, wah waaahh..tumben sekali dosen saya yang satu ini mengabsen, biasanya beliau jarang mengabsen, apa mungkin karena sedikit yang dateng kuliah yah..haaaa
and finally~ selesai kuliah, kawan sekelas ngajak nonton Hello Goodbye. Kemarin sih saya sempat lihat trailernya di MetroTv. Saya pikir filmnya sangat bagus, karena masuk nominasi film *gak tau nominasi apaan dan settingan ceritanya ada di korea! Nah itu dia yang membuat saya tertarik untuk menontonnya :D. Lanjuuutt, saya pun ikut nonton bersama 5 teman lain :D


tik...tik..tik.......



yaaa ampuuunn...baru kali ini saya nonton film yang membosankan seperti ini *maaf ya bagi yang suka :), ekepresi pemainnya itu loh..monoton sekali saudara-saudaraaa..hahah..selama menonton yang saya liat yaah cuman ekspresi dari pemain ini dan kami berlima sampai berkomentar "ini pemainnya autis kali ya.." wkwkkkk...untuk cerita bolehlah saya beri 7/10 alurnya cukup jelas, namun untuk gendre romance...hmm...kayaknya kurang yah...dan endingnya sudah bisa ditebak..hahah

okee sekian dulu postingan kali ini, padahal tadi sebenrnya saya mau ngelanjutin posting buku friendship never ends..tapi bukunya lagi dipinjem sepupu..haduh...okelah..

- palembang, 11122012 23.09 -

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley