Search

Wednesday, December 26, 2012

Review

Posted by vini np at 12:03 PM
Kalo diliat-liat ternyata isi postingan blog di tahun ini ternyata gak ada materi kuliah ya...semuanya info dan hobi "sekilas"ku saja..wkwkwk...haduh...padahal waktu awal dibuat blog ini saya pengennya memasukkan semua materi kuliah yang saya dapat ke blog ini, tapi gak mungkin yah semua saya upload atau edit ulang, paling beberapa aja nanti saya posting kembali ;)
Tahun 2013 nanti insyaAllah saya akan kembali mem-posting hal-hal yang berbau keperwatan, seperti askep, info-info ataupun materi yang saya dapat di perkulihan *cieileee. 
Kenapa gak buat satu blog aja yang khusus untuk keperawatan mbak?
haduuhh...yaa ini dia pertanyaan yang sering saya dapatkan dan juga sering saya pikirkan sendiri, hahahaha
untuk mengurusi satu blog saja saya sudah #soksibuk malah mau mengurusi dua blog. Malah yang ada nantinya gak terurus sama sekali blog yang baru, karena saya lebih suka yang random dan gak terpaku sama  yang itu-itu saja..hehehe...biar gak bosan cuy :p
Belakangan ini saya lagi suka sekali menulis ataupun sketsa gambar, kebiasaan lama yang sempat terhenti dalam waktu yang lamaaaaa sekali #lebay akhirnya muncul kembali, nah mungkin itulah muncul rasa yang sering dibilang galau..wkwkwkk..
oke mungkin untuk sesuatu yang sulit untuk dikatakan atau dibicarakan sebaiknya diungkapkan dengan cara lain, entah itu menggambar ataupn menulis. Namun, saya merasa tulisan saya belum sepenuhnya teratur ataupun rapi seperti tulisan pada blog-blog lain, namun tak ada salahnya mencoba bukan? sedikit-sedikit lama-lama akan semakin banyak. Dengan mengasah kemampuan dan mencoba hal baru yang belum pernah dicoba sebelmnya dan ketika kita melihatnya "agak" bagus dan "lumayan" #hahaha ada rasa bahagia..ternyata saya bisa. Bisa karena Biasa :)
semoga untuk kedepannya saya lebih bisa untuk menulis dan tidak lagi copas #fighting :D

0 comments:

Post a Comment

 

vini np's site | 2008-2014 |Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Winking Line Smiley